Senin, 02 Maret 2015

10 Fotografer Terkenal yang Harus Kamu Follow di Instagram

Sembile Shared - Diterjemahkan dari bahasa Yunani, secara harfiah fotografi berarti ” menggambar dengan cahaya “. Kamu harus mengakui bahwa fotografi adalah rangkuman indah dari unsur gambar dan cahaya.


Kamu mungkin sudah tahu bahwa fotografi cukup lama, namun sudahkah kamu mengumpulkan beberapa inspirasi yang dilahirkan oleh para fotografer handal di dunia? Jika kamu akan terus merasa haus akan informasi dari dunia fotografi, kami tentu akan memberikan solusi tepat dalam artikel yang mengulas tentang Instagram para fotografer yang harus kamu follow ini. So, don’t go anywhere guys!

1. Theron Humphrey

11
Theron lahir dan dibesarkan di pesisir North Carolina. Fotografer ini menghabiskan banyak waktu di peternakan Kakeknya. Dia telah banyak mendapatkan inspirasi di sana. Instagram ini akan membagikan kepada siapa saja tentang kehidupannya.

2. Nick Night (SHOWStudio)

2
” Didirikan pada bulan November tahun 2000, proyek-proyek inovatif dan terobosan SHOWstudio ini telah menetapkan cara penyajiannya, yaitu melalui internet. SHOWstudio telah merintis Fashion Film dan sekarang diakui sebagai kekuatan utama di balik media baru ini. Ini menawarkan platform yang unik untuk mendorong busana agar terlibat dengan gambar bergerak di era digital. ”

3. Mike Kus

3
” Mike adalah seorang desainer berbasis di Inggris yang mengkhususkan diri dalam Web / UI Desain, Desain Grafis, Branding, Ilustrasi & Fotografi. Dia memiliki daftar klien di seluruh dunia dan karyanya telah banyak dipublikasikan.

4. Jonathan Mannion

4
” Dari rapper, aktor, atlet, seniman, desainer dan profesi lainnya, mereka percaya dengan kemampuan hebat fotografer ini. Matanya begitu tajam menangkap gambar. Semua dilakukan dengan detail dan teliti.
Dia memiliki etos kerja yang tinggi, ditambah dengan kemampuan untuk memahami dan berhubungan dengan visi kreatif kliennya. Die telah menghasilkan beberapa gambar yang menjadi ikon dari orang-orang yang menentukan genre musik, fashion, seni, olahraga dan film. ”

5. Memoryweaver

5
 Memoryweaver adalah developer web dan desainer di Taupo Solutions Ltd. Di sini kamu akan menemukan beberapa karyanya yang menghasilkan ide segar.

 

6. Brad Elterman

6
” Fotografer Brad Elterman tidak hanya bergaul dengan semua orang paling keren di West Coast rock n ‘roll di akhir 1970-an dan awal 80-an, dia juga tahu bagaimana mengambil gambar mereka sedemikian rupa yang akan menangkap esensi yang tepat ketika itu.Selama beberapa tahun terakhir, Elterman sudah mulai menunjukkan foto-foto ini di tempat-tempat seni, di media cetak dan online, dan juga dibantu oleh popularitas mereka yang baru di Tumblr. Kamu juga bisa melihat karyanya di Instagram.

7. Jane Samuels

7
” Lahir pada tahun 1979 , Jane Samuels telah mengembangkan cinta untuk seni, politik, pengajaran, hewan dan kampanye hak asasi manusia.Saat ini dia tinggal di Manchester dan bekerja sebagai seniman profesional, dia juga menjadi guru di Manchester’s Universities. Samuels terus saja melahirkan beberapa terobosan karya yang bisa dibilang cukup hebat.

8. Ami Vitale

8
” Perjalanan Ami Vitale sebagai wartawan foto telah membawanya ke 85 negara. Dia telah menyaksikan kerusuhan sipil, kemiskinan, kehancuran hidup, dan kekerasan yang tak terkatakan. Tapi dia juga telah mengalami keindahan nyata dan kekuatan abadi dari jiwa manusia, dan dia berkomitmen untuk menyoroti itu semua dengan kehalusan fotografi yang mengejutkan. Foto-foto telah dipamerkan di seluruh dunia dalam museum dan galeri dan diterbitkan di majalah internasional termasuk “ National Geographic, Adventure, Geo, Newsweek, Time, Smithsonian. 

9. Dustin Vaughn-Luma

9
Dustin adalah seorang UX Designer di San Jose, CA. Mayoritas pekerjaannya berpusat di sekitar interaksi dan desain visual. Dengan pixel yang telah banyak dia torehkan merupakan tempat untuk melampiaskan lamunan dan menampilkan beberapa pekerjaan yang telah di lakukan.

10. Hank Willis Thomas

1010
” Hank Willis Thomas adalah seniman konseptual foto yang bekerja dengan sejarah dan budaya populer . Ia menerima gelar BFA nya dariNew York University’s Tisch School of the Arts dan MFA dalam fotografi, bersama dengan MA in visual criticism, dari California College of the Arts (CCA) in San Francisco.
Banyak sekali dorongan ide yang bisa kamu temukan di Instagram, terutama tentang karya para fotografer yang indah. Di Instagram, kamu bisa menemukan apa saja yang ingin kamu ketahui. Misalnya saja akun Instagram kreatif, dan beberapa produk atau jasa. Tentu saja, hal ini memudahkan kita untuk memperoleh informasi sebanyak yang kita mau. Selain Instagram, ada juga akun animator di Twitter. Itu juga tidak dipungkiri dapat menyematkan banyak ide di pikiranmu.
SUMBER : SRIBU

1 komentar:

 

Bang Tama

REMAJA GOBLOG

Tips Kecantikan

Do-Musik.com