Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Mengatasi Wifi Limited Access Windows 8

Cara Mengatasi Koneksi Wifi Limited Access Pada Windows 8 – Cara mengatasi wifi yang limited akses pada satu buah wifi perangkat yang menggunakan sistem operasi windows 8 memang lah tak segampang jika dibanding dengan cara mengatasi koneksi wifi yg limited akses terhadap windows 7 atau biasa di sebut windows seven, nah sehingga dari itu jangan sampai Abakan artikel yg penuh manfaat dan informasinya ini lantaran tak seluruhnya windows sanggup bekerja sebaik yg apa kita laksanakan.

Memang kesal rasanya jika wifi pada laptop kita limited, sedangkan kita melihat pc teman yang lain bisa terhubung ke internet, Tetapi jangan khawatir sekarang kita bisa memperbaiki wifi yang limited tersebut. Tanpa basa basi lagi langsung saja kita bahas bagaimana cara mengatasi wifi yg limited akses di windows 8?

wifi limited di windows 7 8
memperbaiki wifi windows 8

Caranya sih enteng namun bagi yg telah mengerti dapat permasalahanya, kini bakal aku kasih tau untuk para pemula pastinya dgn cara yg keren berikut caranya :

1. Tekan tombol Windows Key + X + A dengan cara bersamaan.yah biar berhasil triknya pastinya factor ini buat laksanakan run cmd as administrator. Lalu masukkan command netsh int ip reset C:\resetlog.exe terhadap windows 8 sobat & sukses itu trick pertama
2. Jika trik mula-mula tidak berhasil laksanakan perihal ini
Run kembali cmd as administrator ( Windows + x + a )
  • Masukkan command
  • netsh int tcp set heuristics disabled
  • tekan enter
  • netsh int tcp set global autotuninglevel=disabled
  • tekan enter
  • netsh int tcp set global rss=enabled
Nah semoga dgn cara di atas mungkin dapat telah tak limited akses lagi terhadap netbook windows 8 kamu, namun seandainya masihlah tidak sukses kamu mampu berkomentar & aku bakal cobalah memberikan masukan-masukan utk tak berlangsung limited akses kepada wifi.id anda.
Baca juga : Jenis Jenis Kabel Pada Jaringan Komputer
Semoga artikel tentang cara mengatasi koneksi wifi yg limited akses kepada windows 8 ini bisa menolong kamu & berguna informasinya terima kasih telah berkenan membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bang Tama

REMAJA GOBLOG

Tips Kecantikan

Do-Musik.com