Minggu, 02 Oktober 2016

Item Item Terkuat di Dota Warcraft

Pernah Bingung memilih item item yang kuat di dota warcraft?? Nah pas sekali kali ini saya akan membahas beberapa item yang mungkin bisa membantu kamu hebat dalam bermain dota 1. Dota adalah game strategy yg mampu dimainkan 1-5 player. Dota ialah singkatan daripada Defense of The Ancients. Permainan ini bertujuan buat menghancurkan the frozen throne bagi sentinel & menghancurkan tree of life bagi scrouge.

Di dalam game ini terdapat amat banyak item-item yg bisa menolong dan membantu para heroes dalam mengalahkan musuh. Berikut ialah sekian banyak item yang hebat dan terkuat di dota warcraft :

item dota terkuat
item dota kuat

Item ini sangat cocok bagi heroes yang abilitinya agility1. The Butterfly - Item ini sangat serasi bagi heroes yg abilitinya agility, lantaran item ini mempunyai 30 damage and agility pun 35% evasion & 30% attack speed . Item ini sangat baik digunakan pada waktu baik buat hereos yg mempunyai attack speed yg lambat.


tem ini sangat bermanfaat bagi hero saat awal pertandingan2. Lothar's Edge - item ini teramat berguna bagi hero disaat awal pertandingan, Item ini amat sangat berguna bagi hero disaat awal turnamen. Item ini berguna jikalau hero kita sedang sekarat kita dapat menghilang & lari ke hunian. Efek daripada item ini merupakan memberikan 22 damage & 30 attack speed. Kelebihan item ini mempunyai wind walk (active).


 Ini merupakan item yang bagus untuk hero yang memiliki upgrade misalnya Tiny3. Aghanim's Scepter - ini adalah item yg keren buat hero yg mempunyai upgrade contohnya Tiny Ini ialah item yg keren utk hero yg mempunyai upgrade contohnya Tiny, Night Stalker & lain-lain. Efek daripada item ini yaitu memberikan 10 poin untuk strenght,agility & inteligence pula 200 hp & 150 mana. Kelebihan item ini mempunyai Upgrade ultimate (passive).


Item ini sangata baik digunakan oleh hero yang abiltinya strenght.4. Heart Of Tarrasque - item yang satu ini sangat disarankan dan baik dimanfaatkan oleh hero yg abiltinya strenght. Selain sangat baik dipakai oleh hero yg abiltinya strenght. Efek daripada item ini ialah memberikan 40 poin untuk strenght & 300 hp juga health regeneration 11hp/s.


Mjolnir ini saat bagus digunakan bagi hero yang abilitinya agility5. Mjolnir - item mjolnir ini waktu keren dimanfaatkan bagi hero yg abilitinya agility Mjolnir ini diwaktu keren dimanfaatkan bagi hero yg abilitinya agility dikarenakan item ini meningkatkan attack speed sampai 80 & mendapat penambahan damage jumlahnya 24. Selain itu item ini mempunyai kelebihan yakni static charge & chain lightning. Static Charge sanggup difungsikan cuma utk heroes yg menggunakannya.


 Ini dia item yang sangat hebat, item ini menambah 25 untuk semua attribute +250 hp dan +2506. Eye Of Skadi - inilah item yg amat sangat hebat, item ini menambah 25 buat seluruh attribute +250 hp dan +250 Inilah kenapa item ini yg amat sangat hebat, item ini menambah 25 utk seluruhnya attribute +250 hp & +250 mana & pun mempunyai cold attack yg berfungsi utk melambatkan kegiatan lawan.


Ini merupakan item yang mematikan menambah damage 60 dan mengurangi armor musuh sebanyak 7 armor.7. Stygian Desolator - ini yaitu item yg mematikan menambah damage 60 & mengurangi armor musuh banyaknya 7 armor. Ini adalah item yg mematikan karna mampu menambah damage hingga 60 poin sekaligus & mengurangi armor musuh sejumlah 7 armor.


Item ini memberikan 88 damage dan 15 attack speed serta kelebihannya8. Monkey King Bar - item ini memberikan 88 damage & 15 attack speed pun kelebihannya Item ini memberikan 88 damage & 15 attack speed juga kelebihannya merupakan mempunyai true strike & mini bash passive yg dapat menopang dalam melawan musuh.


  Ini merupakan item yang sangat bagus digunakan untuk hero yang abilitiy strenght dan agilty.9. Sange and Yasha - ini adalah item yg amat keren diperlukan buat hero yg abilitiy strenght & agilty. Ini yakni item yg amat sangat keren difungsikan utk hero yg abilitiy strenght & agilty. Item ini teramat tidak sedikit memberikan dampak adalah 16 agility, 16 strenght, 16 attack speed, 16 damage, 16% movement speed & pun kelebihannya mempunyai Greater maim yg berfungsi melambatkan musuh.


tem ini sangat berfungsi bagi hero melee. efek daripada item ini adalah 2hp/s10. Vladmir's Offering - item ini amat berfungsi bagi hero melee. resiko daripada item ini yakni 2hp/s Item ini amat berfungsi bagi hero melee. resiko daripada item ini merupakan 2hp/s, Vampric aura, Damage aura, Armor aura, & Mana Regeneration aura


Item ini menambah 100 movement speed serta dengan item ini heroes bisa teleport dari suatu tempat ke tempat lainnya kecuali hereos teman11. Boots Of Travel - item ini menambah 100 movement speed juga bersama item ini heroes dapat teleport dari sebuah ruang ke lokasi yang lain kecuali hereos kawan Item ini menambah 100 movement speed juga dgn item ini heroes dapat teleport dari satu buah area ke lokasi yang lain kecuali hereos rekan, seluruh musuh, & secret shop.

Item ini sangat berguna untuk kill, efek daripada item ini adalah memberikan 13/ 15/17/19/21 inteligence dan 3 all tributes serta 9 damage.12. Dagon - Item ini teramat bermanfaat utk kill, resiko daripada item ini ialah memberikan 13/ 15/17/19/21 inteligence & 3 all tributes pula 9 damage. Item ini teramat bermanfaat utk kill, resiko daripada item ini yaitu memberikan 13/ 15/17/19/21 inteligence & 3 all tributes juga 9 damage. Juga mempunyai energy burst, Dagon ini mampu diupgrade 5x loh bersama membeli recipenya di shop

Baca juga : Cara Cek Unfollow Instagram Dengan Cepat

Sekian artikel dari saya tentang apa saja item-item yg amat sangat hebat di dota Warcraft apabila ada masukan atau tambahan yang lain yg belum saya masukkan, silahkan berkomentar dibawah ini. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bang Tama

REMAJA GOBLOG

Tips Kecantikan

Do-Musik.com