Kamis, 29 September 2016

Inilah Dampak Negatif Spin Artikel

Teknik Spin artikel di blog cuma bakal menciptakan halaman tersebut terlempar jauh dari hasil pencarian google. Untuk sebahagian teman teman blogger (khususnya pemula), akan muncul sebuah kebanggan tersendiri jikalau dapat melihat blog yg di cintainya tersebut tidak mempunyai sama sekali artikel spin & tersusun rapi ketika dibuka baik lewat komputer atau mobile.

Tak perduli dengan berbagai macam trik spin artikel ini itu. Walaupun masih ada yg hobinya copy paste dari blog orang lain atau menggunakan trik spinning artikel. Tentunya teman teman blogger tersebut tak menyadari bahwa kiat yg sudah di laksanakan tersebut mempunyai efek negatif kepada posisi blognya dalam search result google (SERP). Kali ini aku dapat cobalah jelaskan menyangkut efek negatif spinning artikel lebih-lebih dulu. Karena menurut aku telah tidak sedikit yg mengetahui resiko negatif copy paste artikel di blog.

bahaya spinning artikel blog
dampak negatif spin artikel


1. Definisi spinning artikel 
2. Sampel trik spinning artikel di blog 
3. Resiko negatif spinning artikel di blog 

Apa itu Spinner artikel??

Sebelum kita membahas efek negatif yg ditimbulkan dari cara-cara spinning, ada baiknya apabila aku menuturkan apalagi dulu apa itu spinning artikel. Spinning artikel merupakan satu buah trik yg dilakukan oleh rekan blogger bersama menerjemahkan apalagi dulu melalui google translate artikel yg ditemui dari bahasa lain kedalam bahasa lokal buat selanjutnya hasil terjemahan di copy paste ke dalam blog pribadinya. Definisi yang lain dari spinning artikel (artikel yg diputar-putar) ialah meneruskan artikel (meski asli) di tidak sedikit web atau blog direktori artikel (seperti Ezinearticles, Goarticles, Articlebase, & tetap tidak sedikit lagi yg yang lain) buat seterusnya menampilkan link sumber dari artikel kamu tersebut. Definisi yg ke-2 ini kemungkinan dapat menambah jumlah pageview utk blog kamu dikarenakan link sumber artikel yg kamu tambahkan ke articles directories tersebut. Tetapi perihal tersebut justru bakal membunuh posisi halaman postingan blog tersebut dalam hasil pencarian google.

Baca juga : Cara Cek Keunikan Artikel Blog di Plagiarism Checker

Contoh penerapan spinning artikel di blog.

Dua sample berikut menunjukkan kamu sedang jalankan cara-cara spinning artikel. Sample mula-mula aku dapat posisi kan diri aku yang merupakan tukang spinning artikel. Langkah perdana aku buka 2 tabs dalam browser komputer. Tab mula-mula aku buka halaman google translate & tab ke-2 aku buka halaman mesin pencari google. Aku cobalah utk mengetikkan keyword "how to make money online" dikarenakan rencananya aku bakal menciptakan artikel berkaitan "cara membuahkan duit dengan cara online" di blog aku. Sesudah muncul 10 hasil pencarian tertinggi google, aku memilih link paling atas (tidak hanya iklan dari google) buat seterusnya aku copy seluruhnya kata dalam halaman tersebut. Langkah seterusnya aku paste hasil copy an tersebut di box google translate. Sesudah muncul terjemahan dari google translate utk bahasa lokal, setelah itu aku copy lagi hasil terjemahan tersebut & aku paste ke dalam draft post blogger. Sesudah sedikit pindai sana-sini, kemudian aku publish artikel tersebut & jadilah satu buah artikel baru di blog aku bersama judul trik membuahkan duit dengan cara online di blog aku.

Sample yg ke-2 buat mengetahui kita sedang laksanakan teknik spinning untuk artikel blog. Aku sudah menciptakan artikel yg memang lah ketikkan aku sendiri & bukan hasil translate an maupun copy paste dari blog orang lain. Namun aku punyai hobi menyambung artikel aku ke tidak sedikit website artikel direktori. Aku dapat copy seluruhnya kata dari halaman postingan blog aku utk seterusnya aku pastekan ke website artikel direktori. Di akhir paragraf hasil paste an aku perlihatkan link sumber (blog aku) bahwa artikel tersebut aslinya terdapat di blog aku. Aku melaksanakan kiat ini tetap menerus ke dalam tiap-tiap blog artikel direktori yg aku temui.

Langkah nya teramat enteng bukan & cuma difungsikan dikala kurang dari setengah jam utk menciptakan artikel baru di blog aku dgn kiat spinning tersebut. Namun tahukah kamu bahwa trik spinning artikel tersebut berdampak paling buruk buat sebuah blog di hasil pencarian google.

Resiko negatif teknik spinning artikel di blog. 

Berikut ini yakni sekian banyak efek buruk bila kamu lakukan cara-cara spinning di blog kamu yg aku pahami.

1. Search engine amat suka artikel unik.

Efek negatif perdana yg mungkin saja serta-merta di rasakan oleh blog berisi spin artikel merupakan tak satu halaman artikel pula yg sanggup tampil di halaman mula-mula hasil pencarian google. Kita tahu bahwa search engine (kelas raksasa) seperti google, bing, yahoo amat sangat suka konten yg unik. Artikel yg di hasilkan secara spinning sama sekali tak unik. Mengapa ?, jawabannya ada di bawah ini.

2. Kata & prase kata tidak serupa, tetapi konsep & konsepnya masih sama.

Ingatlah bahwa google atau search engine yang lain sanggup menyaksikan gagasan dalam satu buah halaman postingan. Yang Merupakan sample pernahkah kamu mengetikan keyword dalam bahasa indonesia di browser selanjutnya yg muncul di hasil pencarian halaman mula-mula justru web bersama bahasa inggris ?. Atau pernahkah kamu menonton stats pageview blog kamu di analytics atau draft blogger bahwa visitor kamu yg datang lewat search engine ada yg berasal dari amerika serikat, inggris, maupun negeri yang lain padahal blog kamu memanfaatkan bahasa indonesia juga sebagai bahasa utamanya ?. Google amat sangat gemar konten yg unik dari satu buah blog & bahasa sama sekali bukan rintangan utk google utk menampilkan konten yg unik.

Jikalau kamu laksanakan kiat spinning dgn mentranslate artikel bahasa lain kedalam bahasa lokal kamu seterusnya di letakkan dalam blog kamu bersama cita-cita mampu mengelabuhi google atau search engine yang lain. Sehingga kamu salah gede. Dikarenakan gagasan artikel dari bahasa lokal kamu masihlah sama dgn rencana dari bahasa asing yg kamu translate. Akibatnya halaman artikel spinning blog mustahil utk dapat berkompetisi di search result.

Telah jadi rahasia umum bahwa kata atau prase kata dari artikel hasil translate an membingungkan. Antara satu kalimat dgn kalimat lainnya nya tak nyambung. Factor ini sebab google translate cuma menerjemahkan tiap-tiap kata dari bahasa lain ke dalam bahasa lokal. Seandainya kamu sempat menemui satu buah blog di mana kosa menurutnya antar kalimat amat membingungkan & seakan-akan ga ada inti dari pembahasan artikel, sehingga mungkin artikel tersebut hasil spinning.

Menciptakan artikel hasil ketikkan sendiri aku ibaratkan kita sedang bicara lewat ketikan tangan kita. Benar-benar ga ada nada yg dapat kamu dengar, namun pesan dari artikel tersebut sanggup tersampai ke pembacanya.

3. Spinning artikel berdampak tidak baik pada kredibilitas kamu & blog yg dipunyai.

Jikalau kamu mau konsisten langgeng di dunia blogger. Sehingga hindari cara-cara spinning artikel, lantaran lama-kelamaan kamu bakal dikenal visitor blog kamu juga sebagai author atau administrator dari blog yg kamu punya. Kredibilitas nama kamu amat mutlak apabila di bandingkan blog yg kamu punyai. Janganlah biarkan visitor blog menilai kamu dgn penilaian tidak baik. Macam Mana caranya ? yaa laksanakan sesuatu buat blog kamu bersama cara-cara yg sehat. Hindari cara-cara spinning artikel yg jelas-jelas yakni trik tak sehat dalam membangun blog kamu.

4. Artikel spinner, Spammer, apa lagi ?.

Kita sudah menciptakan satu buah artikel yg memang ketikan, pemahaman, konsep kita sendiri. Namun kita putar-putar (spin) artikel tersebut ke tiap-tiap web atau blog artikel direktori yg kita jumpai. Cuma perlu sedikit kala buat sign up, seterusnya copy paste artikel tersebut & publishkan kembali ke web artikel direktori dgn menampilkan link sumber nya. Kita konsisten melakukan hal itu sesudah mempublish artikel teranyar & publishkan kembali ke dalam artikel direktori dgn cita-cita kita sanggup mendapat penambahan traffic dari trick ini.

Hasil yg kita akan apa ? Traffic bertambah ? kemungkinan tetapi yg terang kita sudah jadi 2 aspek : 

1. Artikel spinner (sebutan aku buat tukang putar-putar artikel di tidak sedikit web artikel direktori).

2. Spammer (penyebar link bersama isikan komentar, artikel yg sama, berulang-berulang ke tidak sedikit web dengan cara konsisten menerus).

Apa ada sebutan yg lebih parah lagi tidak hanya 2 aspek di atas ?. Entalah aku tak sanggup bayangkan bila kita konsisten penuhi search engine & internet bersama cara-cara seperti ini. Apakah perihal ini sehat buat dilakukan atau tak?. Aku percaya kamu telah miliki jawabannya, Kembali ke atas.

Ringkasan dari artikel : 

1. Spinning artikel amat tak baik buat dilakukan. Bila trick ini dilakukan, justru bakal makin menunjukkan bahwa kamu yakni satu orang blogger yg enggan yg cuma bertujuan buat mencari backlink sana-sini & menginginkan sanggup memperoleh pendapatan penambahan dari trick enggan yg sudah dilakukan.

2. Menyediakan artikel yg bermanfaat utk pembaca dari pemahaman, ketikan & kreatifitas kamu sendiri. Menyediakan kabar yg memang dibutuhkan oleh visitor blog kamu. Janganlah jadi artikel spinner atau satu orang spammer lantaran google membencinya, visitor blog kamu membencinya, aku membencinya & aku percaya kamu serta membencinya.

1 komentar:

 

Bang Tama

REMAJA GOBLOG

Tips Kecantikan

Do-Musik.com