Kamis, 24 November 2016

Perbedaan RAM DDR1, DDR2, dan DDR3

Salam sohib teman semua, Cara Membedakan RAM DDR1, DDR2, dan DDR3 adalah bahasan kita kali ini, buat teman teman yang masih bingung perbedaan antara RAM tersebut sangat disarankan untuk membaca artikel ini. agar teman teman juga dapat membedakan mana ram yang ddr1, ddr2 dan ddr3.

Sebenarnya untuk melihat dan mengetahui perbedaan ram tersebut sangat mudah, apalagi jika kita punya laptop atau pc sendiri, tidak perlu repot repot karna perbedaan pada memory tersebut tampak sekali sehingga kita langsung bisa mengetahui apakah memory tersebut masuk ke dalam kategori DDR1, DDR2 atau DDR3.

perbedaan ram ddr1 ddr2 ddr3
perbedaan ram ddr
Seiring dgn dikeluarkannya memori tiap tahunnya demikian trendi dan serta-merta sehingga serasi dgn urutannya kita dapat melainkan bahwa generasi mulai sejak tentu kecekatan dan spesifikasi itu lebih mungil dibanding bersama memory dgn kreasi yg terkini merupakan DDR3. Dan jelasnya mulai sejak dapat dikeluarkannya DDR4 yg memiliki kecekatan tinggi.

Baca juga : Update!! Tutorial Hack Instagram 2016

Baiklah tidak dengan basa-basi lagi, sekarang gudination akan membongkar rumus dan tutorial macam mana formula melainkan atau disimilaritas RAM (memory) DDR1, DDR2 dan DDR3 pada bermacam macam sisi pandang. diawal mulanya dapat kita saksikan lebihlebih dulu sketsa yg ada di kolong ini.

tags : cara mengetahui ddr ram di komputer, cara mengetahui ram laptop ddr2 atau ddr3, cara mengetahui ram ddr2 atau ddr3.

Setelah kita perhatikan yg ada di atas ini bahwa kita mampu simpulkan bahwa selingan dekat wujud fisik memory DDR itu dipandang awal pertahanan yg ada di tengah memori tercatat. dipandang awal DDR1 buatan paling baru memiliki letak benteng lebih awal 7 centimeter malahan DDR2 sekatnya kaya bagi kedudukan sesuai 7 centimeter dan yg terakhir DDR3 itu memiliki kubu guna situs 5 centi meter lebih. maka jikalau dipandang berasal kedudukan pagar lebih terang bagaimanakah kita melainkan jalan berlawanan memory tersebut.

Mungkin terhadap sebahagian wong agak sinting serasi jikalau kita melainkan jalan berlawanan DDR dgn situs sekatnya saja dikarenakan kita mesti menaksir letak kubu termasuk kaya terhadap letak berapa senti meter dan kita mesti memiliki media berikan seperti media sukat penggaris buat mengujinya menjadi tak mampu dengan cara cepat kita pastikan bahwa itu termasuk juga ke dekat memory yang sesuai.

tags : perbedaan ram ddr1 ddr2 ddr3, perbedaan ddr2 dan ddr3 pada vga.

Maka tidak hanya menyaksikan alamat situs pagar, kita pun dapat menonton bermula segi ketangkasan, clock yg telah terselip bagi stiker yg ada di pabrikanya. pada memory yg dipandang alamat sudut itu sanggup kita buat jadi sekian banyak diantaranya :
  • Memory DDR1 mempunyai jalinan PC2100 / clock 266 MHz, PC2700 / clock 333 MHz dan PC320 / clock 400 Mhz.
  • Memory DDR2 mempunyai sambungan PC4200 / clock 533 MHz, PC5300 / clock 667 MHz, PC6400 / clock 800 MHz.
  • Memory DDR3 mempunyai jalinan PC8500, dan kembali PC3-6400 lebih lengkapnya dapat di lihat sketsa yg ada di kolong ini
jenis jenis ram
macam macam ram

Bagaimana teman teman semua?? sudah tau apa perbedaan dari ram ddr1 ddr2 dan ddr3?? semoga artikel ini dapat membantu, jika ada pertanyaan silahakan berkomentar dibawah ini ya.

tags : cara mengetahui jenis ram tanpa software, perbedaan ram ddr2 dan ddr3 pada pc.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bang Tama

REMAJA GOBLOG

Tips Kecantikan

Do-Musik.com